Koramil 0827/04 Bluto Koptu Andi Ilham Melaksanakan Pengamanan Lomba Tarik Tambang Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep mengadakan Lomba tarik tambang yang bertempat di Lapangan Bluto, Koramil 0827/04 Bluto mengirimkan Personilnya Koptu Andi Ilham guna memeriahkan dan mengamankan acara agar kondusif, Senin (15/08/2022) pagi.

Koptu Andi Ilham Koramil 0827/04 Bluto mengatakan, Perlombaan yang digelar di Lapangan Bluto yang diselenggarakan oleh pemdes Bluto ini sangat luar biasa meriah.

Selain itu, ada beberapa lomba menarik lainnya seperti Panjat Pinang, Gobak Sodor Putri, Gebuk Bantal, Tarik Tambang, Estafet Tradisional, hingga lomba Perahu Layar Tradisional yang memperebutkan beberapa hadiah ini, tutur Koptu Andi Ilham.

Selama pelaksanaan saya melihat langsung bagaimana tingginya semangat gotong-royong kebersamaan oleh para peserta lomba, pungkasnya.

Selain itu juga tampak hadir Babinkamtibmas, Kepala Desa Bluto dan aparat desa pada acara tersebut yakni untuk memeriahkan acara HUT RI yang ke 77,” tutup Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)