Perbaiki Akses Jalan, Babinsa Dasuk dan Warga Cor Jalan Berlubang

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/12 Dasuk Serda Antok bersama warga melaksanakan gotong-royong perbaiki jalan rusak dengan cara pengecoran jalan berlubang di Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Selasa (19/12/2023).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di wilayah binaannya. Dimana Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun warga masyarakat.

Serda Antok mengatakan, kegiatan pengecoran jalan berlubang ini dilakukan karena kondisi jalan banyak yang berlubang yang dapat mengganggu para pengguna jalan, khususnya warga Desa Nyapar.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga binaan, kegiatan ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan,” tutur Serda Antok.

Serda Antok juga mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)