Kerja Keras TNI Bantu Pengaspalan Jalan di Desa Nambakor

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKarya bakti dan gotong royong merupakan ciri khas bagi TNI kepada rakyat serta sebagai kepedulian terhadap sesama.

Hal itu dibuktikan oleh Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Serma Moh Jupri. Ia dengan sigap membantu pengecoran atau pengaspalan Jalan bersama warga setempat di Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Minggu (07/04/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, dan juga sebagai senjata bagi Aparat Komando Kewilayahan.

“Gotong-royong bersama masyarakat sangat penting dan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di masyarakat dapat memberikan dorongan maupun motivasi,” tutur serma Moh Jupri.

Kepala Desa Nambakor menambahkan, sasaran yang dapat dirasakan dari kegiatan itu yakni meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur.

“Kegiatan pengaspalan jalan yang dibantu Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu fasilitas guna meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di desa nambakor,” tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)