Peduli Sesama, TNI Bantu Warga Bersihkan Pohon Kelapa Yang Tumbang

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSalah satu bentuk Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia dan Rakyat, adalah gotong-royong bersama masyarakat, sama seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/22 Masalembu Koptu Yunus membantu warga dalam membersihkan pohon kelapa yang tumbang akibat cuaca buruk di Desa Suka jeruk Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep. Jumat (12/04/2024).

Koptu Yunus bergotong-royong bersama warga desa sukajeruk membersihkan pohon kelapa yang tumbang akibat angin butingbeliung.

Di lokasi tampak Babinsa bekerja sama dengan warga setempat berupaya menebang ranting dan daun kelapa serta membersihkannya dari halaman rumah warga.

“Bersama warga kami berupaya membersihkan pohon kelapa yang tumbang. walaupun dengan alat seadanya, karena dilakukan bergotong-royong, pekerjaan ini menjadi cepat selesai,” kata Koptu Yunus.

Selain itu, “Babinsa juga mengimbau kepada warga apabila di dekat rumahnya terdapat pohon besar dan rawan roboh agar segera ditebang sebelum menimbulkan kerugian materil dan korban jiwa,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)