Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Serahkan Sembako Bagi Masyarakat

Batubara | suaranasionalnews.co.id Polda Sumatera Utara bersama Polres Batubara mengadakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 di Gor Inalum, Sei Suka, Kabupaten Batubara, Jumat (18/6).

Kegiatan bakti sosial itu turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Kabid Dokkes Poldasu Kombes Pol Agustinus Yulianto Hardi, Kapolres Batubaru AKBP Ikhwan Lubis, Bupati Batubara Zahir, dan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Dalam kegiatan bakti sosial itu Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB turut membagikan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Batubara.

“Pembagian sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri bagi negeri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Tak lupa, Panca juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker saat beraktifitas, jaga jarak, serta hindari kerumunan karena penyebaran Covid-19 masih tinggi.

“Jangan sampai karena kita abai tidak mematuhi prokes malah membuat klaster baru penyebarab Covid-19,” pungkasnya. (Leodepari)