Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Bantu Warga Gotong Royong Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Serda Harianto bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam pembanguan Masjid Al-Hidayah yang terletak di Dusun Tajjen Desa Bluto Kecamatan Bluto kabupaten Sumenep, Rabu (26/07/2023).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0827/04 Bluto menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong, pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.

Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid ini.

“mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”ungkap Warga. (Pendim 0827/Sumenep)