Penanaman Mangrove TNI-POLRI Bersama Masyarakat Dalam Rangka TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang

Bontang | suaranasionalnews.co.idKodim 0908/Bontang melaksanakan kegiatan penanaman pohon mangrove yang langsung dihadiri oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P., M.Si, di Pulau Burung, Kp. Melahing, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang.

Dalam Rangka TMMD yang Ke 112 Tahun 2021 dengan Tema”TMMD WUJUD SENERGI MEMBANGUN NEGERI”, Sabtu (25/09/2021).

Turut Hadir dalam giat tersebut adalah Walikota Bontang Basri Rase S.IP , Dandim 0908/Btg Letkol. Arh. Choirul Huda.M.Tr ( Han ),M.I.Pol, AKBP. Kapolres Bontang Hamam Wahyudi, SH, SIK, MH, Kajari Kota Bontang Dasplin SH.MM. Kepala Pengadilan Negeri Bontang Bpk. Sofyan Parerungan SH.MH, Kepala Pengadilan Agama Kota Bontang Samad Hariyanto S.Ag.MH, Anggota koramil 01/Loktuan, Tokoh masyarakat, Pengelola Mangrove Bapak Ali.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro mengapresiasi kegiatan tanam Mangrove ini sebagai bagian dari program TMMD, ”Saya sangat berterima kasih atas upaya kodim 0908/Bontang dalam kegiatan penanaman mangrove ini yang mana masuk dalam program TMMD, ucapnya.

Bapak Ali selaku pengelola mangrove menyatakan rasa terima kasihnya kepada para Satgas, ” Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung giat lenanaman mangrove ini, penanaman mangrove ini sebagai wujud nyata cinta kepada alam,” ucap Ali.

” Tak Lupa kepada para Satgas yang mana telah memasukan Penanaman Mangrove ini sebagai Program Sasaran Tambahan Non Fisik TMMD, tegasnya.

Selama lakukan kegiatan Penanaman Mangrove berjalan dengan Aman dan lancar serta terapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. (Dim 0908/Bontang)