Masuk Dapur Warganya, Ini Pesan Babinsa Koramil Ambunten

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 10/Ambunten Praka Maulana Imam Wahyudi masuk dapur salah satu warga binaan Ibu Suhartatik yang terletak di Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. Pada Sabtu (09/12/2023).

“Kegiatan ini merupakan perintah dari Komando Atas dan memang semestinya seorang Babinsa untuk senantiasa ditengah-tengah warganya. Apalagi keluarga ibu Suhartatik ini tergolong kurang mampu oleh karenanya Saya memberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari, “Kata Praka Maulana Imam Wahyudi.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat binaannya dan juga memberikan pesan serta motifasi kepada ibu Suhartatik.

“Berhubung cuaca disini memasuki musim hujan, saya berpesan kepada ibu Suhartatik dan keluarga untuk menjaga kesehatan agar tidak sakit. Selain itu kami pun memberikan semangat dan motivasi kepadanya karena beliau adalah tulang punggung kelurganya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Suhartatik beserta keluarga telah menerima dan menyambut baik kedatangan kami bahkan kita sempat masak dan makan bersama-sama disini, “Ujarnya.

Diakhir kegiatan Ibu Suhartatik mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas bantuan dan waktunya berkunjung ke rumahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Koramil 10/Ambunten khususnya Babinsa yang mana telah meluangkan waktu berkunjung ke rumah kami. Atas bantuan dan kepeduliannya kami sekeluarga sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)