Kompak Dan Solid Diterapkan Babinsa Kepada Warganya

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 14/Batang-Batang Kodim 0827/Sumenep Serda Rifai bersama dengan warga melaksanakan gotong royong pembersihan semak belukar yang ada di wilayahnya bertempat di Desa Kolpo Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep, Kamis (30/03/2023).

Adapun sasaran pada kegiatan gotong-royong tersebut, yaitu pembersihan parit dan pembersihan semak belukar yang sudah mulai tumbuh besar dan rimbun

Serda Rifai mengatakan, disela waktu yang ada pihaknya menyempatkan diri untuk membantu warga di wilayah binaannya untuk melakukan kegiatan gotong-royong.

“Melalui kegiatannya ini, kita mengapresiasi kekompakan warga di wilayahnya dalam hal bergotong-royong dan berharap kekompakan itu dapat terus ditingkatkan, sehingga kebersihan wilayah dapat terus terjaga, karena dengan lingkungan yang bersih masyarakat dapat terhindar dari berbagai macam penyakit,” ujar Serda Rifai.

Gotong royong yang dilaksanakan tersebut merupakan cerminan dari 8 wajib tni yang diterapkan babinsa di wilayahnya sehingga masyarakat merasa senang dan terbantu akan kehadiran babinsa di desanya. (Pendim 0827/Sumenep)