Pastikan Tepat Sasaran Dan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 0827/08 Ganding Menghadiri Pembagian BLT DD

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/08 Ganding Kopda Bayu Kusworo memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Daleman yang bertempat di Bali Desa Daleman Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Kamis (30/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ganding Bapak Abdul Khalid ,S.Sos M.Si, Babinsa Kopda Bayu Kusworo, Babinkamtibmas Bripda Nova, Aparat Desa Daleman, Petugas Bank BPRS, Serta Masyarakat Penerima BLT DD 23 Orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0827/08 Ganding Kopda Bayu Kusworo menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik,” Pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)