Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil Muara Muntai Lakukan Kegiatan Komsos Dengan Perangkat Desa

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 10/Muara Muntai Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Serda Supian Hadi melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama perangkat desa yang berada di kantor desa Muara Wis kecamatan Muara Wis kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis 21/03/2024

Pada kesempatan tersebut Serda Supian Hadi mengatakan, “Kegiatan komsos ini merupakan rutinitas yang harus di lakukan oleh seorang Babinsa dalam rangka menjalin sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat dan untuk mengetahui perkembangan situasi serta kondisi di wilayah binaan”, ungkapnya.

“Sinergitas yang terjalin dengan baik diharapkan akan mampu menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh elemen masyarakat, terlebih saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa jadi selain menjalin sinergi kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar umat muslim”, tambah Serda Supian.

Tidak hanya menyampaikan informasi, Babinsa Koramil 0906-10/Muara Muntai tersebut juga turut mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat melalui perangkat desa setempat dimana harapannya melalui komsos yang dilakukan secara berkesinambungan akan mampu membangun sinergitas antara TNI dan rakyat diwilayah binaan.

“Diharapkan melalui kegiatan komsos ini akan semakin mempererat ikatan antara TNI dan rakyat”, pungkas Supian Hadi. (Dim 0906/Kkr)