Danramil 08/Ganding Hadiri Peringatan Nuzulul Quran Dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu Di Kecamatan Ganding

SUMENEP – Komandan Koramil 0827/08 Ganding Kapten Cpl Hari Prastowo bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H dan pemberian hak anak Yatim piatu bertempat di Pendopo Agung kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep. Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wagub Sumenep Hj. Dewi Khlifah. SH. MH. Danramil 0827/08 Ganding Kapten Cpl Hari Prastowo Kapolsek, Camat, Kepala Desa dan masarakat kecamatan Ganding serta anak Yatim Piatu.

Danramil 08/Ganding Kapten Cpl Hari mengatakan, Kepedulian terhadap anak yatim piatu, sangat membantu dan mengurangi beban mereka, karena adanya santunan ini para anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya.

“Marilah kita lebih mengerti dan memperhatikan nasib mereka para anak yatim piatu di sekitar kita untuk selalu berbagi,” ucapnya.

Acara peringatan Nuzulul Qur’an diisi dengan ceramah oleh Kiyai kecamatan manding dengan tema “Mengaplikasikan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi generasi qur’ani,” Acara tersebut diakhiri dengan pemberian santunan anak yatim piatu sebanyak 40 anak. (Pendim)