Berbagi Ramadhan Kapolres Batu bara Kunjungi 3 Mesjid Untuk Bisa Merasa

Batu Bara | suaranasionalnews.co.id Kapolres Batu bara dan Ksj Kab.Batu bara Kunjungi 3 mesjid Besar yang ada di kab. Batu bara pada Jum at Petang menyambut berbuka puasa .

Mesjid Jami Fastabiqol , Mesjid Amanahturridho dan mesjid Hidayatulloh adalah 3 mesjid yang di kunjungi Kapolres batu bara dalam pembagian Sembako juga Tagzil ,

Menurut ustad Taufik salah seorang penerima bingkisan sembako dan Tagzil mengungkapkan ” Hal yang di lakukan Kapolres Batu bara adalah Contoh orang yang Bisa merasa , bukan yang merasa bisa , Beliau orang yang Bisa merasakan ke adaan apapun di tengah masyarakat dan peka dengan ke adaan yang di derita masyarakat , sosok pemimpin seperti ini harusnya yang dapat menjadi pemimpin pemimpin di Indonesia khususnya . Kami sangat berterimakasi kepada Allah SWT yang telah menurunkan pemimpin baik seperti beliau seperti yang saya katakan tadi, pemimpin yang bisa merasa .Bukan yang merasa bisa ucap ustad Taufik .

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Yang di dampingi Ketua Komunitas sedekah Jum at ( Ksj ) Rijal sahreza SE. dan Kordinator Lapangan Suhery menjelaskan ”

Ini akan terus kita lakukan , Berbagi Di bulan yang penuh berkah ini. Saya juga salut dengan Ketua Ksj Rijal sahreza SE. Kepedulian beliau bersama Ksj di kab. Batu bara ini membuat semangat saya tak pernah kendor dalam gerakan gerakan bersedekah , Nanti nya kita akan keliling mesjid mesjid yang ada di kab. Batu bara , bukan lagi di jalan yang nantinya akan menimbulkan kerumunan , di mesjid akan lebih teratur dan lebih aman karna di kordinator para BKM mesjid masing masing untuk para jemaah yang menjalankan sholat . Ungkap kapolres. (Leodepari)