Beri Kemudahan Akses Warga, Serda I Ketut S Babinsa Koramil 18/Kangean Cor Jalan Setapak

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idTerlihat begitu semangat Babinsa Koramil 18/Kangean Kodim 0827/Sumenep Serda I Ketut S dengan Warga di wilayah binaannya terlihat saat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan setapak. Sambil diiringi senda gurau, kebersamaan sangat terasa sehingga tak terasa kerja bakti berlangsung dengan lancar, cepat selesai. Bertempat di Desa Torjek, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep. Selasa, (05/12/2023).

Aksi yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 18/Kangean Serda I Ketut S bersama warga saat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan setapak di Desa Torjek diharapkan dengan di cornya jalan setapak tersebut dapat mempermudah akses warga masyarakat keluar masuk menggunakan kendaraan.

Disela-sela kerja bakti Babinsa Serda Ketut mengatakan, Babinsa akan senantiasa hadir di tengah-tengah rakyat untuk membantu kesulitan yang ada di wilayahnya. Seperti dalam kerja bakti pengecoran jalan stapak ini, diharapkan bisa memberikan kemudahan warga dalam aktifitas sehari-hari.

Mengingat apabila musim hujan tiba jalan yang menjadi akses utama warga menjadi licin sehingga sangat sulit dilalui. “Ini merupakan salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu bersama masyarakat,” Ucapnya.

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” Tandasnya. (Pendim 0827/Sumenep)