Babinsa Lenteng Rehap Kios Warga Tarongan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idTingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 05/Lenteng Kodim 0827/Sumenep Praka Akhmad Fajar membantu merehap Kios salah satu warga binaannya di Desa Tarongan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Minggu (31/03/2024).

Praka Akhmad Fajar mengatakan, karya bhakti membantu pembangunan Kios Warga binaan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Praka Akhmad Fajar.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tambahnya.

Sementara, Sukeri pemilik warung menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk merenovasi Kios.

“Semoga Tuhan membalas semua ketulusan ,kebaikan dan diberikan Kesehatan Pak Babinsa,” ujarnya. (Pendim 0827/Sumenep)