Babinsa Koramil 06 Saronggi Bersama Warga Kerja bakti Bersihkan Bahu Jalan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/06 Saronggi Sertu Supandi Melaksanakn Karya Bakti Bersama Masyarakat Membersihkan Bahu Jalan Yang bertempat di Desa Pagar batu Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Jumat (11/11/2022).

Pembersihan Bahu Jalan dari rumput liar merupakan kepedulian Babinsa dengan Masyarakat sekitar atas Keselamatan pengguna jalan sekaligus mengantisipasi terjadinya kecelakaan di daerah tersebut.

“Dalam Hal ini Babinsa bersama warga membersihkan bahu jalan tersebut bertujuan untuk mempermudah pengguna jalan untuk lewat dan membuat jarak pandang mejadi lebih luas,” harapnya.

“Oleh karena itu Babinsa dan warga bersatu untuk berbaur bersama-sama membersihkan rumput liar kerikil yang berada di bahu jalan yang berbahaya bagi pengendara roda empat maupun roda dua,” katanya.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” ungkapnya.

“Ditambahkan oleh Sertu Supandi. Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)