Babinsa Ambunten Bantu Warga Binaan Bangun Warung Untuk Tempat Usaha

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Upaya mendukung usaha kecil warga di Desa binaan, Babinsa Koramil 10/Ambunten Kodim 0827/Sumenep, Koptu Yulianto turut serta membantu warga desa binaan yang sedang membangun warung tempat usaha, bertempat di Desa Tambakagung Tengah Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Rabu (25/10/2023).

Sebagai Aparat teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaan, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

TNI tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja, Babinsa selalu sigap dan tanggap membantu masyarakat, seperti dilakukan Koptu Yulianto yang ikut serta membantu pembuatan warung tempat usaha salah satu warga binaan.

Kami selaku Babinsa akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka.

“Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu meringankan pekerjaan dan semoga mempercepat pembuatan warung agar cepat selesai dan segera bisa memulai usahanya,” ungkap Koptu Yulianto. (Pendim 0827/Sumenep)