Tokoh Sumtera Turun Gunung Menangkan Paslon Nomor 01 H Hamulian-M Sahril Topan

Rokan Hulu | suaranasionalnews.co.id Tokoh Sumatera  Kyai Haji Muhammad Yunus turun gunung ikut memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Rokan Hulu (Rohul) dukungan Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Hamulian-M Sahril Topan.

“Kita turun kelapangan untuk membantu H Hamulian-M Sahril Topan, ini didasari dengan kondisi ke Rokan Huluan yang selama ini masih banyak dibutuhkan perbaikan-perbaikan secara komprehensif untuk yang lebih baik, karena ini merupakan bagian dari tanggung jawab moral sebagai orang Rokan Hulu,” kata kepada wartawan, Sabtu (24/10/2020).

Kemudian, Kyai Haji Muhammad Yunus menilai sosok H Hamulian-M Sahril Topan merupakan kalaborasi yang ideal untuk Negeri Seribu Suluk di masa mendatang.

“Sebab H Hamulian dari politisi hingga pengusaha yang dekat dengan masyarakat, sedangkan M Sahril Topan karirnya di mulai dari aktivis kemudian menjadi politisi, anak muda yang cukup berani dan mengerti dan paham dengan kondisi ke Rokan Huluan,” papar Kiyai Haji Muhammad Yunus yang konektivitas cukup dikenal tidak hanya di Sumatera bahkan nasional.

“Saya yakin jika kabupaten kita ini dipimpin H Hamulian dan M Sahril Topan daerah ini akan lebih baik dari sebelum-sebelumnya, bahkan bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi sepanjang kepemimpinan di Kabupaten Rokan Hulu, sekaligus mampu melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik,” paparnya.

Saat ditanya mengenai dinamika perpolitikan kekinian yang identik dengan money politik Kiyai Haji Muhammad Yunus menyampaikan pilihlah calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu yang benar-benar mau mengabdi kepada rakyat.

“Jangan tergiur dengan money politik sebab hari ini merupakan penentuan bagaimana masa depan Kabupaten Rokan Hulu di masa yang akan datang,” tegasnya kembali.

“Saya meminta kepada pengawas pemilu baik dari Bawaslu, penyelenggara, Sentra Gakkumdu dan lainnya, supaya bekerja dengan baik untuk mengawasi pemilu ini agar berjalan dengan baik, sehingga rakyat Rokan Hulu mendapatkan pemimpin yang benar-benar tulus mengabdi kepada rakyat,” paparnya.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Rokan Hulu yang sudah terdaftar sebagai pemilih tetap, agar memberikan hak suaranya pada 9 Desember 2020 ini kepada paslon Hartop, paslon dengan nomor 1 agar Kabupaten ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” tutup Kiyai Muhammad Yunus yang dikenal sosoknya cukup kharismatik. (Leodepari)