Kodim 0827/Sumenep Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idAnggota Kodim 0827/Sumenep Sertu Baransah melaksanakan operasi yustisi Protokol Kesehatan bersama instansi terkait menyasar pusat tempat keramaian seperti saat ini di Jalan Kapten Tesna Taman Adipura Kecanatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin ( 28/6/2021).

Pasiops Kodim 0827/Sumenep Kapten Arh Joko Purnomo mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap covid-19.

“Disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan cara yang sangat tepat untuk menghentikan penyebaran covid-19, olek karena itu pihaknya akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi anjuran pemerintah demi keselamatan bersama,” ungkapnya.

Dijelaskan, operasi yustisi gabungan serentak di berbagai wilayah di Kabupaten Sumenep anggota Kodim 0827/Sumenep khususnya para Bintara Pembina Desa juga terus bergerilya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga di desa binaan, semua elemen bekerjasama memutus penyebaran virus corona agar kehidupan dapat berjalan kembali normal,” pungkasnya. (Pendim 0827)