TNI dan Polri Laksanakan Pos Terpadu di jalan raya perenduan dalam rangka pengamanan dan pemantauan arus mudik lebaran tahun 2024

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/09 Pragaan Serda Moh Hasim bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan arus mudik tahun 2024. Di Pos Terpadu perenduan jalan pesisir perenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep. Selasa (09/04/2024).

Besarnya animo masyarakat khususnya Daerah madura adapun jalan lintas penghubung menggunakan transportasi darat sebagai sarana alternatif mudik Lebaran yang harus di Antisipasi akan mengakibatkan Kemacetan.

Babinsa Serda Moh Hasim serta instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan di pos terpandu untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran dan apabila situasi menonjol bisa diantisipasi dengan cepat.

Di tempat terpisah Bati Tuud Koramil 09/Pragaan Pelda Salam mengatakan untuk sinergitas Babinsa Dan instansi terkait dalam kegiatan pengamanan arus mudik lebaran terus terjalin.

Hal ini akan memberikan dampak yang besar salah satunya rasa aman bagi para pemudik. Selain di jalan lintas prenduan, personel Babinsa juga melaksanakan patroli bersama untuk memantau wilayah teritorialnya agar dapat mengantisipasi apabila ada kejadian yang menonjol dan potensi kerawanan terkait arus mudik lebaran tahun 2024 lancar,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)