Satbinmas dan Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat Hadir dalam Katpuan Daring Mabes Polri Gelombang III

Tubaba | suaranasionalnews.co.id – Sepuluh personel Sat Binmas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung bersama Bhabinkamtibmas pada Rabu (22/2/2023) pagi, mengikuti kegiatan peningkatan kemampuan (Katpuan) Bhabinkamtibmas Gelombang III tingkat Mabes Polri TA 2023 secara daring di Polres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Aladin Effendi, S.H menerangkan, dengan mengikuti kegiatan Katpuan tersebut, diharapkan personel Binmas dan Bhabinkamtibmas akan semakin meningkat peran dan kiprahnya ditengah masyarakat, terutama didaerah binaannya masing-masing.

“Kegiatan yang kita ikuti secara Daring ini untuk meningkatkan kemampuan personel Binmas dan Bhabinkamtibmas. Meski digelar Daring, kualitas audio dan video dapat kita terima dengan baik,” kata Kasat Binmas.

Dikatakan oleh Kasat Binmas , diharapkan dengan diikutinya kegiatan Katpuan ini, para personil bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat dapat menjalankan tugasnya dilapangan secara profesional dan semakin dekat dengan masyarakat desa binaan masing – masing.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi pembekalan kepada personil Bhabinkamtibmas dengan tema “Mewujudkan Bhabinkamtibmas Yang Berkompeten Dan Profesional”, yang berlangsung dengan aman dan lancar. (fer/can,humas_tubaba)