Ratakan Sela Paving Stone Agar Awet Dan Tahan Lama Dilakukan Anggota Satgas TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSejumlah Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 116 Kodim 0827/Sumenep, Serma Sudali melakukan pekerjaan meratakan pasir di sela sela paving stone agar tidak ada sela di saat musim hujan datang di sekitar Masjid As-Salam di Dusun Paddeg Saroka Kecamatan Saronggi Kabupatrn Sumenep, Kamis (25/05/2023).

Di Halaman Masjid As-Salam pekerjaan dibagi dua kelompok. Kelompok pertama melakukan pekerjaan dengan melanjutkan pemasangan paving stone jalan. Dan Kelompok kedua melakukan pekerjaan meratakan pasir karena pada saat musim hujan nanti paving bisa lebih awet dan tahan lama selama masa pemakaian supaya kelihatan bersih dan nyaman untuk jalan ke Mesjid. Serma Sudali anggota satgas TMMD 116 dari Kodim 0827/Sumenep, tampak sibuk meratakan pasir yang akan di gunakan di sela sela paving stone, Dengan menggunakan cangkul, dia meratakan pasir..

Dengan di ratakannya pasir di tempat yang berlubang harapannya akan menjadi rata dan tahan lama, maka akan meningkatkan kualitas ibadah yang baik aman dan nyaman bagi warga Desa Saroka khususnya di Dusun Paddeg.

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. (Pendim 0827/Sumenep)