Pemotongan Calvalum Dilaksanakan Satgas TMMD 116 Bersama Masyarakat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSatgas TMMD 116 dari Lantamal V/Surabaya Serda Mar Yoyok Jumaadi beserta masyarakat melaksanakan kegiatan yang sudah dijadwalkan untuk mendukung suksesnya kegiatan Program TMMD Reg 116 Kodim 0827/Sumenep salah satunya dengan membantu warga yang sedang memotong calvalum untuk atap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sumaryam yang bertempat di Dusun Panglema Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Senin (05/06/2023).

Serda Mar Yoyok Jumaadi yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat memotong calvalum milik Ibu Sumaryam yang merupakan salah satu penerima program RTLH, pemotongan calvalum ini dikerjakan bersama sama agar proses pengerjaan ny lebih cepat dan tepat.

Setelah dipotong, maka dirangkai sedemikian rupa agar membentuk atap rumah dari calvalum yang sebelumnya sudah dipotong dengan tujuan agar rumah cepet bisa dipergunakan oleh pemiliknya.

“meskipun memotong calvalum bukan tugas saya, namun sudah menjadi kewajiban bersama mensukseskan pembuatan RTLH Ibu Sumaryam agar cepat selesai dan cepat digunakan dan ditempati “ ungkap Serda Mar Yoyok Jumaadi. (Pendim 0827/Sumenep)