Peduli Akan Kondisi Jalan Berlubang, Babinsa Koramil 20 Sapudi Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idGuna memperlancar aktifitas warga, Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Hidir Hasim bersama masyarakat melaksankan Kerja Bhakti dalam rangka memperbaiki badan jalan di Desa Jambuir Kecamatan Ganyam Kabupaten Sumenep. Jumat (23/4/2021).

Sertu Hidir Hasim mengatakan penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan materyial pasir dan batu krikil karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

“Dengan peralatan seadanya, Babinsa bersama masyarakat tampak antusias dan semangat dalam menimbun jalan yang rusak dan berlubang akibat hujan, terangnya.

“Perbaikan jalan yang rusak dan berlubang ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari hari,” ungkapnya.

“Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, karena itu perlu diadakan penimbunan lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas warga dalam beraktifitas sehari-hari,” tutur Sertu Hidir Hasim. (Pendim 0827/Sumenep)