Kamar Mandi RTLH Milik Edi Hartono di Cat oleh Satgas TMMD ke 116

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKopka (Rum) Wahyu Wijaya yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0827/Sumenep dengan cekatan mengerjakan pengecatan dinding kamar mandi Rumah Tidak Layak Huni milik Edi Hartono, warga Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Senin (5/6/23).

“Pengerjaan pengecatan dinding kamar mandi rumah milik pak Edi Hartono dikebut agar cepat selesai sebelum penutupan program TMMD reguler ke 116,” ucap Kopka Rum Wahyu Wijaya.

Pantauan media di lokasi TMMD ke 116, nampak Kopka Rum Wahyu Wijaya bersama warga lainnya tengah mengerjakan pengecatan dinding kamar mandi milik Edi Hartono berwarna abu-abu, yang mana kini bangunannya sudah selesai, tinggal menyisakan pengerjaan pengecatan dinding dan finishing pembersihan sekitar rumah yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD dan dibantu warga setempat.

“Pokoknya menjelang penutupan yang dihadapi sebagian besar anggota Satgas adalah cat, mengecat dan mengecat RTLH,” ucap anggota TMMD di Desa Tanjung.

Sementara itu, Edi Hartono pemilik RTLH mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya akan selesai direhab. Dengan kondisi dipastikan akan lebih baik, dari kondisi sebelumnya. “Alhamdulillah ya Allah, semoga rumah ini bisa kami tempati dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah banyak membantu pengrehapan rumah dari tak layak huni hingga menjadi istana yang indah untuk ditempati,” ucap Edi Hartono. (Pendim 0827/Sumenep)