Momen Lepas Pisah Siswa Kelas Kelas XII SMA Negeri 1 Gapura, Babinsa Turut Menghadiri

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idRabu, 3 Mei 2023, merupakan salah satu hari yang sangat amat penting bagi SMA Negeri 1 Gapura.

Karena pada hari ini menjadi ajang mengucap syukur atas kelulusan siswa-siswi kelas XII yang telah menimba ilmu selama 3 tahun di SMA Negeri 1 Gapura.

Acara berlangsung di Gedung Korpri Kabupaten Sumenep dengan menyajikan kegiatan prosesi wisuda, penyetelan memerori video, menyanyikan lagu perpisahan, musik band dan musik tongtong.

Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Serka Rasul mengatakan bahwa lepas pisah merupakan tradisi yang di lakukan SMA Negeri 1 Gapura yang setiap tahun di laksanakan.

“Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, namun pada perpisahan kali ini akan menjadikan para purna siswa siswi SMA Negeri 1 Gapura semakin berkembang lebih baik di tempat yang baru,” ujarnya.

“Selamat atas kelulusan siswa kelas XII, teriring do’a semoga keyakinan selalu hadir di setiap langkah dan kesuksesan menjadi akhir dari perjuangan,” imbuh Serka Rasul. (Pendim 0827/Sumenep)