Babinsa Gapura Laksanakan Komsos Dengan Warganya

Sumenep – Dalam rangka meningkatkan kemampuan komunikasi sosial Satuan Komando Kewilayahan, babinsa selalu melaksanakan komsos dengan warganya agar tujuan kemampuan komsos dapat mencapai hasil yang baik sesuai dengan harapan Satuan Komando Kewilayahan.

Seperti yang dilakukan Serda Winarto Babinsa koramil 0827/16 Gapura melaksanakan komsos di desa binaaannya Desa Gapura tengah Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Sabtu (22/2/2020).

“Antara warga dan Babinsa selalu tercipta komunikasi sosial yang baik dan senantiasa menjalin silahturahmi dengan tujuan Babinsa bisa lebih cepat berkoordinasi setiap ada kejadian yang timbul di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Winarto.

Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada pekembangan di wilayah.

Misnadi warga Desa Gapura tengah mengucapkan trimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di desanya sehingga tercipta hubungan baik antara warga dengan babinsa. (Pendim 0827)