LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat Jalin Sinergitas Dengan Aparat Penegak Hukum

Tubaba | suaranasionalnews.co.idDewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM- TRINUSA) Tulang Bawang Barat datangi Badan Kesbangpol Tulang Bawang Barat, Kantor DPRD, Kantor Kemenag, Kantor Bupati serta Aparat Penegak Hukum (APH) yang ada di Tulang Bawang Barat Jumat. (29/9/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Ketua LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat Masdar didampingi Sekretaris Candra Atmira, Wakil Sekretaris Agus Irawan, Bendahara serta Koordinator Hubungan Antar Lembaga Johansyah.

Ketua DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat Masdar menuturkan, kedatangan LSM TRINUSA ke Kejaksaan negeri dan Polres Tulangbawang Barat tersebut, dalam rangka menyambung silaturahmi dan pemberitahuan sekaligus memperkenalkan keberadaan LSM TRINUSA di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

” Tujuan kunjungan LSM TRINUSA ke kejaksaan dan Polres adalah untuk menjalin sinergitas dan kemitraan antara LSM TRINUSA Kabupaten Tulangbawang Barat Kejaksaan serta polres. Hal ini kami lakukan agar daerah ini kondusif serta bebas dari masalah Tindak Pidana Korupsi, khususnya di lingkungan Birokrasi yang dapat merugikan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat ini,” ujarnya.

Pihaknya juga menjelaskan dalam pertemuan itu baik pihak polres maupun pihak kejaksaan negeri menyambut baik kedatangan LSM TRINUSA.

“Beliau sangat mengharap terjadi kemitraan dan sinergitas serta koordinasi yang baik untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat demi terciptanya pemerintah yang baik (good government) pemerintah yang bersih, dan kondusif,” pungkasnya.

Diketahui LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat merupakan Lembaga Sosial Kontrol dan monitoring swasta maupun negeri. Harapannya kedepan bisa melakukan tugas serta kewajiban dan yang terpenting bisa bermanfaat bagi masyarakat. (can, red)