Khidmat, Dandim 0827/Sumenep Mengikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. bersama istri mengikuti upacara Peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Sumenep Jl. Dr. Cipto no. 33 Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kamis (17/8/2023).

Upacara di pimpin Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH., di mulai pada pukul 09.30 WIB mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Hery Suharminto yang menjabat Danramil 0827/07 Guluk-Guluk diikuti pasukan Pengibar Bendera serta pasukan dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Korpri, FKPPI, Linmas, Mahasiswa dan pelajar.

Para peserta undangan tampak mengenakan jas, pakaian putih selendang merah dan juga anak-anak yang hadir dalam undangan tampak mengenakan pakaian adat masing-masing wilayah.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan upacara hari ini mengingatkan bahwa kemerdekaan adalah jembatan emas menuju keadilan dan kesejahteraan.

Selain itu, bertujuan mengenang hari kemerdekaan RI untuk menghormati jasa para pahlawan.

“Upacara ini mengingatkan kita bahwa kemerdekaan adalah jembatan emas untuk menuju keadilan, kemakmuran, kemerdekaan, dan meningkatkan semangat juang dan kebangsaan cinta tanah air,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)