Kelurahan Daya Murni, Mengadakan Kesenian Kuda Lumping dan Pembagian Hadiah Dalam rangka memeriah HUT RI KE 78

Tubaba | suaranasionalnews.co.idDalam rangka memperingati hari ulang tahun ripublik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 tahun,Kelurahan Daya Murni kecamatan Tumijajar kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) telah mengadakan berbagai macam kegiatan per-lomba, Hal tersebut disampaikan Lurah Daya Murni,Yudi MS, Minggu Malam (20/8/2023).

Yudi lurah daya murni mengatakan, Bahwa pemerintah kelurahan daya murni kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat, Telah mengadakan berbagai macam per-lomba, dalam rangka untuk memeriahkan menyambut hari ulang tahun ripublik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 Tahun.

” Pemerintah kelurahan daya murni bersama masyarakat telah mengadakan per-lombaan dikalangan seluruh lapisan masyarakat daya murni, perlombaan tersebut antara lain lomba kebersihan dan kerapihan lingkungan lomba voly,,karnaval yang di adakan antar lingkungan,” Jelasnya.

” Selain itu kegiatan perlombaan tersebut, juga diikuti kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak yang juga banyak mengikuti perlombaan-perlombaan, yang tujuannya untuk memeriahkan acara hari ulang tahun ripublik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 tahun, Sehingga acara yang sederhana tersebut berjalan lancar dan meriah.

Dalam kegiatan pembagian hadiah malam hari ini,Yudi menyampaikan banyak terimakasih kepada,Erwan sahroni selaku Camat tumijajar,Angga pratama kepala UPTD Puskesmas daya murni,Nadirsyah DPRD kabupaten tubaba, Arif DPRD kabupaten tubaba,Joko kepalo tiyuh Sumber rejo dan seluruh tokoh masyarakat daya murni,yang sempat hadir dalam memeriahkan acara pembagian hadiah pada malam hari ini.

Dipenghujung acara tersebut, ditutup dengan hiburan kuda lumping dan pembagian hadiah dari perlombaan perlombaan tersebut, alhamdulillah dengan adanya kegiatan per-lomba tersebut masyarakat kelurahan daya murni sangat berantusias untuk sama-sama memeriahkan Tutup,”Yudi MS. (Can, Red)