KASAD Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Prajurit di Yonarmed 2 Delitua

Deliserdang | suaranasionalnews.co.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak MSc, berkunjung ke bataliyon Yonarmed 2/KS pada Selasa (13/2/2024).

Dalam rangkaian kegiatan kunker KASAD ke Wilayah Kodam I/BB, KASAD juga berkunjung ke Yonarmed 2/KS untuk meninjau secara langsung pembangunan renovasi rumah dinas Prajurit yang dilaksanakan secara swadaya oleh Kodam I/BB yang merenovasi rumdis H-70 sebanyak 8 KK dan rumdis K-45 sebanyak 6 KK.

Selesai meninjau renovasi Rumah Prajurit, Kasad menerima sambutan yel-yel dari seluruh Prajurit Kodam I/BB dan melaksanakan foto bersama, dilanjutkan memberi pengarahan kepada 3.540 Prajurit Kodam I/BB secara tatap muka dan daring. Pemberian pengarahan secara tatap muka dilakukan di Markas Yonarmed 2/KS yg bertempat di Aula Djarot Supadmo Yonarmed 2/KS dengan diikuti oleh 2.000 Prajurit.

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Kasad yang telah memberikan bimbingan, pengarahan dan petunjuk kepada Prajurit guna kesempurnaan tugas di masa-masa yang akan datang.

Hadir dalam acara tersebut, Pangdam I/BB, Asintel KASAD, Asops KASAD, Aster KASAD, Kadispenad, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, dan para Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB. (Leodepari)