Bersama Lawan Sebaran Covid 19, IWO Pamekasan Giatkan Baksos Pada Warga Terdampak Covid 19

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap para kaum dhuafa dan janda menjelang akhir bulan Suci Ramadhan 1441 H, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pamekasan kembali melakukan bagi bagi sembako. Kamis siang (21/05/2020).

“Kegiatan Bakti Sosial dalam Bulan Ramadhan 1441 H, bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat Pamekasan yang kurang mampu. Yang dikemas dengan bersama melawan penyebaran Covid 19”, terang Dyah, Ketua IWO Pamekasan.

Gerakan IWO Pamekasan ini mendapatkan apresiasi serta didukung oleh Kepolisian, WBP Lapas Kelas llA, Jajaran Instansi Pemkab dan Bank Jatim Cabang Pamekasan.

Menurutnya lagi, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa dan janda ditengah tengah sebaran Covid 19 yang tujuan sedikit meringankan beban mereka.

“Yang kami lakukan ini suatu mufakat dari anggota IWO, agar pedulian kepada kaum dhuafa. Meskipun paket sembako yang kami berikan ini tidak seberapa nilai nya tetapi kami harapkan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,”kata Dyah.

Hari ini, sembako yang kita salurkan ada 36 paket yang kami siapkan untuk diberikan kepada warga masyarakat yang benar-benar layak menerimanya,”tambah Dyah.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada instansi dan BUMN yang telah mendukung giat IWO Pamekasan. Kedepannya bisa bekerja sama dalam kegiatan sosial lainnya.(yunk/tim)