Jaga Keamanan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Laksanakan Pengamanan di Tempat Wisata

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Khusnul melaksanakan kegiatan pengamanan Tempat Wisata Religi Asta Tinggi di Desa Kebun Agung Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Minggu ( 24/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Khusnul menyampaikan suasana wilayah yang aman dan kondusif adalah hal yang sangat diharapkan oleh semua orang.

Termasuk kegiatan liburan paska menjelang Natal dan tahun baru, oleh karena itu sebagai Babinsa saya merasa bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan liburan bagi masyarakat,” ucap Serka Khusnul.

Pada kesempatan ini juga Ia mengatakan Babinsa tidak mengharapkan pelaksanaan liburan ada hal yang tidak diinginkan dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab yang melaksanakan kegiatan menganggu jalannya liburan ini.

“Maka dari itu kami selalu koordinasi dengan aparat terkait, baik itu dari pihak Kepolisian, pihak Pemdes dan juga pihak Kecamatan dengan tujuan yang sama yaitu menjaga jalannya liburan berjalan dengan tertib aman dan lancar,” tutupnya.

“Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib dan terkendali,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)