HUT ke 78 TNI, Dandim 0827/Sumenep Dapat Kejutan Dari Kapolres Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDi momen HUT ke 78 TNI tahun 2023, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. dapat kue kejutan ulang tahun dari Kapolres Su
menep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K.,M.H. di Markas Kodim 0827/Sumenep, Kamis (5/10/2023) pagi.

Kedatangan Kapolres Sumenep bersama rombongan disambut langsung oleh Dandim 0827/Sumenep bersama Kasdim, Perwira Ptaf, Danramil Jajaran dan Prajurit lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumenep menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 78 kemudian Dandim Letkol Donny meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI-Polri.

“Terima kasih atas kejutannya, di momen ini TNI-Polri terus bersinergi dan berkomitmen untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas dan sinergitas TNI – Polri tetap terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)