FKPK Ucapkan Selamat Atas Kehadiran LSM TRINUSA Di Tubaba

Tubaba | suaranasionalnews.co.idPengukuhan LSM Tri Nusa yang di Nahkodai Masdar beserta anggotanya Tulang Bawang Barat akan menambah kontrol sosial di Tanah Ragem Sai Mangei Wawai (RSMW).

Masdar Ketua LSM Tri Nusa menyampai kan tekad dan tujuannya.” Ya Saya selaku ketua tentunya tidak akan berjalan tanpa kerjasama yang solid dan saling mendukung.Saya memimpin LSM TRINUSA akan berbaur dengan masyarakat.Kami akan melakukan investigasi turun ke Masarakat, dan akan kami ungkap permasalahan yang terjadi .Apapun itu, baik keluhan maupun kesejahtraan.LSM TRINUSA siap mengayomi dan menyampaikan aspirasi ke pihak terkait.

Masih Kata Masdar, LSM TRINUSA akan Investigasi ke Instansi masing-masing serta OPD. ” Kami akan Investigasi terkait kegunaan dana baik APBN maupun APBD sesuai peruntukannya,” ungkapnya.

Pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk melaporkan temuan penyimpangan anggaran ke pihak yang berwajib. ” Jika dalam penggunaan anggaran tidak sesuai keperuntuknya.Dan kami akan laporkan, jika masyarakat mengeluh lantaran hak- hak mereka tidak tersalurkan,” kata dia.

Teripsah Ketua Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) Wahidin Yusuf .mengucapkan selamat atas lahirnya LSM TRINUSA yang diketuai oleh Saudara Masdar. ” Dengan penuh harapan Semoga LSM TRINUSA bekerja sesuai tupoksinya serta mengayomi Masarakat,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap LSM TRINUSA bekerja secara profesional dan berpihak kepada kebenaran. ” Jangan membela yang salah.Laporkan jika ada oknum pejabat yang menyakiti hati rakyat.Jika hak mereka tidak diberikan sesuai aturan.Baik itu berupa bantuan, seperti program kesehatan maupun program lainnya. ” FKPK mendukung dan siap Kolaborasi demi tujuan yang baik.Sekali lagi saya ucapkan selamat,” Tutup Wahidin. (can)