DPC LSM TRINUSA, Lampung Utara Adakan Rapat Kerja Akhir Tahun

Lampung Utara | suaranasionalnews.co.id Ketua DPC LSM TRINUSA Kabupaten Lampung Utara PARIYO SAPUTRA Bersama Jajaran Dan Anggota nya Melakukan Rapat Kerja Akhir Tahun 2023 Menuju Tahun 2024 Sekaligus Tatap Muka Dan Ramah Tamah Dengan Di akhiri Makan Bersama Guna Untuk Saling Mengenal Antara Anggota Juga Baik Buat Mempererat Tali silaturahmi Antara Seluruh Anggota DPC Kabupaten Lampung Utara Dan PAC Kecamatan Khususnya Di Wilayah Kabupaten Lampung Utara ini. Hari Kamis Malam Jum’at 19/10/2023.

Kegiatan Ini Tampak Di Hadiri Oleh Ketua DPC LSM TRINUSA Kabupaten Lampung Utara PARIYO SAPUTRA Belio Juga Sekaligus Korwil Satu Lampung 1, Yaitu Lampura, Way Kanan, Tubaba, Tuba, Dan Mesuji. Juga Hadir Kepala Desa Kembang Tanjung Pattarruloh, Belio Juga Sekaligus Menjadi Pembina PAC LSM TRINUSA Kecamatan Abung Selatan. Kegiatan ini Juga Dihadiri Wakil Ketua 1, Supangat, Sekertaris Heriyadi S.ag, Wakil Sekertaris M Syafi’i, SHi, Bendahara Suryadi Saputra jaya, Panglima Traiger Dodi Dan Wakil Serta Anggota, Humas, Ketua PAC Abung Selatan Jahidin Dan Jajaran dan Anggota nya, Hadir Juga Calon Ketua PAC Kecamatan Kotabumi Utara Anang Rubiyanto Dan Calon Sekertaris Maryudi Serta Jajaran Anggota Lainnya.

Dalam Rangka Rapat Kerja Akhir Tahun 2023 Menuju Tahun 2024 Membahas Kemajuan Kedepannya DPC LSM TRINUSA Kabupaten Lampung Utara Dan Kita Juga Sebagai Kontrol Sosial Buat Pemerintahan Baik Dari Tingkat Sekolahan, Desa, Kelurahan, Dinas, Dan Pemerintah Kabupaten, Tentunya Kita Mendukung Program Program Pemerintah Dan Bermitra Dengan TNI Dan Polri Untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024 Mendatang. Tuturnya Ketua DPC LSM TRINUSA Kabupaten Lampung Utara PARIYO SAPUTRA.

Lanjut Ketua DPC LSM TRINUSA Kabupaten Lampung Utara PARIYO SAPUTRA Juga Menyoroti Aduan LSM TRINUSA Kepada Oknum Kepala Desa Karang Agung Di Inspektorat Kabupaten Lampung Utara Saat Di Konfirmasi Irbansus Menyampaikan Bahwa Laporan Sedang di Tindak Lanjutin Sesuai Aduan. Dan Belio Tegas Mengatakan Kami Akan Pastikan di Proses Pak Kalau Itu Salah Tuturnya Saat Di Konfirmasi. (can)