Dandim Hadiri Pelantikan Pengurus ICMI Daerah Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Sumenep Periode 2023-2026 dengan mengusung tema “Insipratif Tarnsformatif”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Keraton Sumenep, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kamis (16/2/2023).

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Sumenep, Ketua ICMI Orwil Jatim, Ketua ICMI Kabupaten Sumenep dan undangan yang lainnya.

Acara dilanjutkan pelantikan ICMI Orda oleh Ketua ICMI Jatim disaksikan Forkopimda Kabupaten Sumenep serta segenap undangan.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. saat di konfirmasi mengatakan bahwa pembentukan pengurus ICMI Orda (Organisasi Daerah) Sumenep merupakan semangat dan kerinduan dalam mengabdikan diri.

“Pembentukan Pengurus ICMI merupakan bagian dari semangat dan kerinduan bersama, mereka dengan ikhlas mengabdikan diri untuk meng-eksplore kecerdasan yang didasarkan pada intelektualitas berkarya untuk rakyat,” ujarnya.

Kemudian ia berharap agar kehadiran ICMI Orda (Organisasi Daerah) Sumenep dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dan menjalin hubungan dengan organisasi lainnya.

“Dengan kehadiran ICMI Orda Sumenep diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, bersahabat erat dengan seluruh organisasi yang ada, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Sumenep,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)