Dandim 0827/Sumenep Lepas Perwira Pindah Satuan, Ini Pesannya

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E., M.Si. memimpin pelepasan pindah satuan satu orang perwira jajarannya, Kapten Cpl Harry Prastowo.

Acara berlangsung di Aula makodim 0827/Sumenep. Jl Ksatrian No. 1, Desa Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Selasa (15/08/2023).

Kapten Cpl Harry Prastowo yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0827/11 Pasongsongan berpindah tugas ke tempat baru yakni Pasi Pers Korem 084/Baskara Jaya.

Dalam sambutannya, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan bahwa, acara pelepasan sekaligus pindah satuan merupakan upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan di jajaran TNI-AD.

“Selamat dan terimakasih kepada Kapten Cpl Harry yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0827/Sumenep. Hal-hal yang baik selama berdinas di sini bawalah untuk diterapkan di satuan yang baru, begitu juga sebaliknya,” kata Letkol Donny.

Dandim juga meminta kepada Kapten Cpl Harry yang baru saja dilepas agar tetap jaga komunikasi dan silaturahmi.

“Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih, tetap jalin sikaturahmi, selamat berkarya di tempat tugas yang baru,” pesannya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan piagam penghargaan oleh Dandim 0827/Sumenep kepada Kapten Cpl Harry Prastowo yang pindah satuan, dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara pelepasan, Kepala Staf Kodim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas, Para Danramil beserta perwira staf Kodim 0827/Sumenep, para personel perwakilan dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0827/Sumenep, dan Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta pengurus.  (Pendim 0827/Sumenep)