Bersama Warga, Satgas TMMD Lanjutkan Pekerjaan Plesteran Dinding Rumah Milik Munawi Penerima RTLH

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0827/Sumenep dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan plesteran dinding bagian depan dan atas milik pak Munawi di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Rabu (24/05/2023).

Anggota Satgas Pratu Galih mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Munawi sudah sampai ke titik pemasangan kuda-kuda atap rumah.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Pratu Galih.

Sementara itu Munawi yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada satgas yang bekerja.

“Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah sebentar lagi rumah saya akan selesai,” ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)