Berbagi Kebahagiaan dan Keberkahan Ramadhan, PD Mio Indonesia Kabupaten Berbagi Ratusan Takjil

Sumenep, Jatim|suaranasionalnews.co.id Asosiasi Pengurus Daerah (PD) Mio Indonesia Kabupaten Sumenep berbagi ratusan Takjil kepada masyarakat sebagai upaya berbagai kebahagiaan dan mengejar keberkahan bulan suci Ramadhan, pada Selasa sore (18 April 2023).

Sebagai asosiasi Media yang bergerak dibidang informasi dan publikasi, PD Mio Indonesia Kabupaten Sumenep diharapkan solid dan kompak diberbagai bidang dan momentum serta mampu memberikan kontribusi yang positif dan edukatif.

Ketua terpilih PD Mio Indonesia Kabupaten Sumenep, Candra Hasan disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa lewat pemberian Takjil gratis kepada masyarakat sekitar tersebut diharapkan mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Sebagai wujud kepedulian dan rasa sayang kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” Kata Ketua Mio Indonesia Kabupaten Sumenep,Candra Hasan.

“Tiada lain, tujuannya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT lewat berbagi Takjil seperti ini,” imbuhnya.

Candra Hasan atau sapaan akrabnya Bucek ini menambahkan bahwa selain hal tersebut diatas, lewat kegiatan pembagian Takjil tersebut merupakan wadah untuk mengukur kekompakan dan solidaritas kepada organisasi dan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kekompakan dan kebersamaan teman-teman yang tergabung dalam organisasi PD MIO Indonesia Kabupaten Sumenep sangat besar. Oleh karenanya, saya atas nama pribadi maupun lembaga sangat berterimakasih kepada segenap pengurus dan anggota yang sudah mempersiapkan segalanya,” terangnya.

Dirinya berharap, lewat kegiatan tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan dibulan suci Ramadhan ini.

Bahkan, kedepan agenda berbagi Takjil seperti ini akan diagendakan setiap Jum’at dan akan dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan. Sedangkan, sasaran utamanya adalah masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai arahan pembina PD Mio Indonesia Kabupaten Sumenep, Didik Haryanto dan Veros Afif bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap Jum’at dan tiap bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Bucek berharap, meskipun tidak seberapa semoga memberikan manfaat besar bagi masyarakat. “Semoga memberikan kebahagiaan dan keberkahan buat semuanya dibulan suci Ramadhan ini.” Tukasnya. (Tiem)