Babinsa Koramil 19 Sapeken Kopral Satu Yusuf Mendapat Kehormatan Menjadi Irup di SDN l Sapeken

SUMENEP – Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Kopral Satu Yusuf menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SD Negeri l Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep di ikutin 185 Siswa. Senin (17/10/2022).

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SD Negeri l Sapeken pada Senin tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Babinsa Koramil 19 Sapeken Kopral satu Yusuf.

Dalam kesempatan ini Kopral satu Yusuf menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SD Negeri l Sapeken agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda serta memahami Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Ia juga berharap agar siswa-siswi SD N l Sapeken lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah,” ucapnya.

Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru. Kali ini Masih membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

“Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolahan, Kepala Sekolah SD Negeri l Sapeken mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar,” terangnya. Pendiam 0827/Sumenep.