Babinsa Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Kodim 0827/Sumenep Koramil 06/Saronggi Serka Sofyan mewakili Danramil menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1445 Hijriyah , bertempat di Lapangan Sepak bola Juluk, Desa Juluk Kec. Saronggi, Jum’at (21/07/23).

Selain Babinsa acara tersebut juga dihadiri KH. Moesleh Adnan dari Pamekasan (penceramah), Kades Juluk, warga masyarakat desa Kebagusan, Tokoh Agama serta jamaah muslimin dan muslimat kurang lebih 2.000 orang.

Dalam sambutannya Danramil 06/Saronggi melalui Babinsa Serka Sofyan menyampaikan mari kita bersama-sama menyimak tauziyah yang akan disampaikan oleh Pembicara KH. Moesleh Adnan dari Pamekasan, babinsa juga berpesan untuk para pengunjung agar menjaga ketertiban, kesopanan, dan keamanan selama acara pengajian berlangsung, semoga acara yang sangat baik ini berjalan dengan tertib lancar aman, amin.

Sementara itu Kepala desa Juluk Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep Taufik Rahman menuturkan, jika kemeriahaan Tahun Baru Islam didesanya itu sudah hampir punah.

Untuk itu, pihaknya mendukung penuh kegiatan pengajian tersebut.

“Momentum Tahun baru Islam ini mari kita berbuat kebaikan dan menjaga Hablumminallah Hablumminannas. Tentu harapan kita sama, semua kekurangan kita selama tahun 1444 hijriah, mari kita perbaiki untuk bisa lebih baik pada tahun 1445Hijriah. Semua yang sudah baik mari kita jaga bahkan kita tingkatkan,” harap Serka Sofyan. (Pendim 0827/Sumenep)