Babinsa Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Kodim 0827/Sumenep Koramil 08/Ganding Serda Bambang Tri Sutrisno menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1445 Hijriyah , bertempat di Balaidesa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Minggu (30/07/23).

Selain Babinsa acara tersebut juga dihadiri KH. Sani dari Pamekasan (penceramah), Kades Gadu Barat, Ketua Karang Taruna, warga masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah muslimin dan muslimat kurang lebih 1.000 orang.

Babinsa Serda Bambang Tri Sutrisno menyampaikan mari kita bersama-sama menyimak tauziyah yang akan disampaikan oleh Pembicara KH. Sani dari Pamekasan, babinsa juga berpesan untuk para pengunjung agar menjaga ketertiban, kesopanan, dan keamanan selama acara pengajian berlangsung, semoga acara yang sangat baik ini berjalan dengan tertib lancar aman, amin.

Sementara itu Kepala desa Gadu Barat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep H.Sakdi menuturkan, jika kemeriahaan Tahun Baru Islam didesanya itu akan diadakan setiap tahun.

“Momentum Tahun baru Islam ini mari kita berbuat kebaikan dan menjaga Hablumminallah Hablumminannas. Tentu harapan kita sama, semua kekurangan kita selama tahun 1444 hijriah, mari kita perbaiki untuk bisa lebih baik pada tahun 1445Hijriah. Semua yang sudah baik mari kita jaga bahkan kita tingkatkan,” harap Serda Bambang Tri Sutrisno. (Pendim 0827/Sumenep)