AKP Rachmat Aribowo,S.I.K,MH Resmi Pamit Kepada Seluruh Rekan dan Masyarakat Simalungun, Inginkan Doa Restu Bertugas di Polres Langkat Polda Sumut

Simalungun | suaranasionalnews.co.idAKP Rachmat Aribowo. S.I.K., M.H., secara resmi telah melepaskan jabatannya sebagai Kasat Reskrim Polres Simalungun pada hari Senin, 18 September 2023.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama seluruh unsur pejabat utama polres simalungun di lapangan apel mako polres simalungun, Jln. Jhon Horailam Saragih, Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Senin(18/9/2023) sekira Pkl.09.00 WIB.

AKP Rachmat Aribowo, mengucapkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan bimbingan, bantuan, silaturahmi, dukungan dan kerjasama baik selama bertugas di Simalungun.

Selain itu, AKP Rachmat Aribowo dan keluarga pun memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dalam perkataan, perbuatan maupun tingkah lukunya baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.

Dalam sambutannya, AKP Rachmat Aribowo juga memohon doa dan restu atas tugas barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Langkat Polda Sumut. Ia berharap, Allah S.W.T., Tuhan Y.M.E., senantiasa melimpahkan rahmat, karunia dan perlindungan-Nya kepada seluruh masyarakat.

“Ijinkan Saya bersama keluarga mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan dalam perkataan, perbuatan maupun tingkah lukunya baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan, bagi rekan-rekan di Polres dan masyarakat Kabupaten Simalungun kami ucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya, biarlah allah yang membalas segala perbuatan baik yang selama ini diberikan, dan ijinkan kami melanjutkan tugas dan pengabdian selanjutnya menjadi Kasat Reskrim Polres Langkat Polda Sumatera Utara, semoga silaturahmi dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam melaksanakan pengabdian bagi nusa dan bangsa, “ujar AKP Ari.

Pergantian jabatan ini tentunya akan menambah dinamika serta tantangan baru bagi AKP Rachmat Aribowo. S.I.K., M.H., dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsi Polri di tempat tugas barunya. (Leodepari)