MPLS Siswa Baru SMPN 1 Dasuk, Babinsa Beri Materi PBB

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSebanyak 51 siswa baru SMPN 1 Dasuk mengikuti Masa Pekernalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama 3 hari melibatkan Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk. Selasa (18/7/20/2023).

Para Babinsa yang turut serta memberikan materi PBB dan bela negara, sebagai bekal dasar untuk siswa baru masuk ke SMP.

Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Serka Wahyono mengatakan saat pihaknya di undang kepala sekolah SMPN 1 Dasuk untuk memberi materi PBB dan bela negara.

“Bagi siswa baru saat ini kami latih PBB, untuk melatih pembentukan watak para siswa, baris berbaris juga melatih menanamkan sikap disiplin dan patriotisme,” terangnya.

Serka Wahyono juga berharap kepada seluruh peserta didik baru untuk selalu mematuhi segala bentuk aturan yang ada di sekolah.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada para siswa siswi baru agar senantiasa dapat bersungguh sungguh dalam mengikuti kegiatan belajar, agar kelak dapat menjadi kebanggaan bagi sekolahnya.

“Jadilah siswa yang berprestasi, pandai, cerdas dan pandai bersyukur, buat lah bangga orang tuamu, guru-guru pendidikmu dengan prestasi yang membanggakan. Dan yang paling utama disiplin serta giat lah dalam menuntut ilmu di sekolah”, pesan Serka Wahyono. (Pendim 0827/Sumenep)