Yakinkan Lancar Dan Aman, Babinsa 0827/19 Sapeken Kawal Pembagian Bantuan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKoramil 19/Sapeken Kodim 0827/Sumenep Babinsa Koramil 19/Sapeken Serda N.Daeng mendampingi kegiatan pendistribusian beras di Desa binaan yang bertempat di Balai Desa Tanjung Kiaok Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Senin (13/11/2023).

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras sebanyak 10 kg per KPM untuk 303 orang.

Penyaluran beras tersebut dilakukan secara bertahap di Kelurahan/Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sapeken, sementara hari ini sudah mulai di laksanakan di beberapa desa. Dengan harapan agar pendistribusiannya berjalan tertib, aman, dan lancar, Babinsa Koramil 19/Sapeken melakukan pengamanan dan pendampingan kegiatan tersebut di lokasi.

Serda N.Daeng mengatakan bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Keberadaan Babinsa untuk mengawal pendistribusian bantuan itu kepada warga, hal ini bertujuan agar penyaluran bantuan beras tersebut tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima,” Ujar Babinsa.

“Pendistribusian bantuan ini akan terus kita dampingi agar pelaksanaanya berjalan tertib, aman dan lancar, apabila ada kendala terkait penerimaannya, segera laporkan kepada perangkat Desa. Kami berharap penyalurannya sesuai target dan tepat sasaran,” Tutup Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)