Koramil 0909-07 Teluk Pandan Panen Raya Jagung, Taxi Babinsa Siap Membagikan Hasil Panen Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Samarinda | suaranasionalnews.co.idKoramil 0909-07/Teluk Pandan Kodim 0909/Sangatta, Pospol Subsektor Teluk Pandan dan Distan UPTD Teluk Pandan bersama masyarakat melaksanakan panen raya jagung di lahan ketahanan pangan masyarakat Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur (Kutim) Kaltim, Minggu (20/9/2020).

Dalam melaksanakan panen raya jagung manis tersebut, hasil panen dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Teluk Pandan dan sekitarnya. Hal ini sebagai upaya untuk membantu kebutuhan pangan di masa pandemi covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Alhamdulillah, hasil ketahanan pangan berupa tanaman jagung manis dalam situasi pandemi yang berkepanjangan, masyarakat dapat menikmati hasilnya. Walaupun mendapatkan bagian tidak seberapa, namun dapat dirasakan masyarakat sekitar,” ujar Danramil 0909-07/Teluk Pandan Kapten Arh Muji.

Tak sampai di situ, Babinsa Koramil Teluk Pandan juga berkeliling membagikan hasil panen jagung tersebut kepada warga yang tidak sempat hadir. Selain itu dengan taxi Babinsa nya Koramil Teluk Pandan berkeliling membagikan hasil panen jagung tersebut kepada warga yang tidak sempat hadir dalam panen tersebut.

“Semoga ini dapat memberikan motivasi kepada kita semua, meskipun di tengah pandemi tapi kami masih dapat melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Muji dengan penuh semangat, di sela-sela panen raya tersebut.

“Ke depannya, kami akan tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi kemanunggalan TNI dan rakyat,” tambahnya.

(Penrem 091/ASN)