Yakinkan BLT Aman Dan Sampai Ke Tujuan, Babinsa 0827/02 Kalianget Laksanakan Pengamanan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 02/Kalianget Kodim 0827/Sumenep Serda Muhayyi melaksanakan pendampingan Pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT), bagi Keluarga Kurang Mampu di Rumah Kades Kalianget Barat Kecamatan Kakianget Kabupaten Sumenep, Kamis (08/12/2022).

Jumlah BLT desa sebanyak 134 orang dengan tiap penerima bantuan yang diterima BLT Rp 900.000,00.

Keberadaan Babinsa dalam pembagian BLT Tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kalianget Barat saat menerima Bantuan BLT.

Serda Muhayyi mengatakan dengan cairnya BLT semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Talango khususnya di Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep ini, terang Babinsa.

Semoga dengan adanya BLT bisa sedikit dan mampu meringakan beban warga yang setidaknya membutuhkan bantuan tersebut untuk saat ini,,karena memang situasi yang sulit ini betul betul dirasakan oleh masyarakat karena musim penghujan sehingga warga mengalami penurunan dalam kegiatan di sawah. (Pendim 0827/Sumenep)