Bagaikan Anak Dengan Orang Tua, Satgas TMMD Ke 110 Bantu Warga Ambil Kelapa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPersonel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 0827/Sumenep, di Dusun Kombang, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Di sela-sela waktu istirahatnya menyempatkan diri untuk berbaur dan menyatu dengan warga dengan membantu mengambil kelapa dari pohonnya. Minggu (21/3/2021)

Hubungan erat keluarga terjalin dari awal ikut Satgas TMMD ke 110 ini kurang lebih 19 hari sudah seperti anak dan orang tua, sehingga dapat merasakan kebersamaan dengan warga layaknya sebuah keluarga.

Hal ini yang dilakukan oleh personil satgas TMMD Prada Agus ketika beristirahat. Prada Agus menyempatkan diri untuk membantu warga mengambil kelapa milik ibu Sutinah untuk keperluan memasak.

” Kami harus mampu berbaur dan menyatu dengan warga dan menjadikan para warga sebagai orang tua asuh kami disni, sehingga bisa membantu setiap kesulitannya” kata Prada Agus

“Sementara itu Ibu Sutinah, merasa senang dan terharu kepada Satgas TMMD di Desa ini, yang telah menyempatkan waktunya dan berkenan membantunya mengambil kelapa, semoga bapak TNI selalu di beri kesehatan dan panjang umur,” ungkapnya. (Pendim 0827/Sumenep)