Pembagian BLT Kepada Masyarakat, Babinsa 0827/02 Kalianget Laksanakan Pengamanan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 02/Kalianget, Kodim 0827/Sumenep, Serka Sugeng memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) untuk tahap 7, 8 dan 9 bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023 yang bertempat di Balai Desa Kalimo’ok Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Selasa (15/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Camata Kalianget Bapak Hakiki Maulana F S.stp, Babinsa 0827/02 Kalianget Serka Sugeng, Bhabinkamtibmas Kalianget Bripka Angga, Kepala Desa Kalimo’ok Bapak Maryono S.sos beserta Perangkat Desa Kalimo’ok, Tim BPRS Sumenep 2 orang serta Masyarakat penerima (BLT-DD) Desa Panaongan sejumlah 30 orang.

Dalam kegiatan ini Babinsa 0827/02 Kalianget Serka Sugeng dan Bhabinkamtibmas, serta panitia penyelenggara melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Serka Sugeng mengatakan bahwa BLT yang diterima kali ini sebesar Rp.300.000 selama 3bulan Kepada Warga Masyarakat Desa Kalimo’ok dan tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan, dengan tertib, aman dan lancar.

Warga sangat bersyukur menerima bantuan ini dikarenakan sangat membantu dan bermanfaat bagi setiap penerima nya, ujar Seka Sugeng. (Pendim 0827/Sumenep)